Ingin Sehat,?? Jangan Lakukan 4 Hal ini Ketika Bangun Tidur


Pagi hari merupakan awal untuk menjalani kehidupan. Jika di pagi hari hal-hal yang anda kerjakan adalah sesuatu yang menyehatkan, maka dapat dipastikan seluruh hari anda akan sehat. Hal itu sesuai dengan istilah yang mengatakan, “permulaan menentukan akhiran”. Maka hindarilah 4 hal ini di awal hari anda:

Menyentuh wajah

Tangan adalah tempat persembunyian berbagai kuman. Setelah bangun tidur, sebelum sempat cuci tangan dan muka, sering kali kita tidak sadar menyentuh wajah. Pekerjaan yang tidak kita sadari ini ternyata tidak baik untuk kesehatan wajah.
“Hanya menggosok atau menyentuh wajah Anda bisa menyebabkan kondisi yang disebut jerawat mekanikal,” jelas Dr. Whitney Bowe seperti yang dilansir Fox News.

Lama duduk

di kursi Selain menyentuh wajah, setelah bangun tidur, biasanya kita sering duduk di kursi dan hanya bengong. Aktivitas seperti ini juga tidak baik. Berdasarkan penelitian, duduk terlalu lama seperti ini dapat menyebabkan obesitas hingga risiko stroke yang dapat menyebabkan Kematian.

Facebook-an

Di tengah gaya hidup era teknologi seperti ini, media sosial hampir tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Boleh saja menggunakan media sosial, tapi jika bangun tidur langsung membuka medsos seperti facebook, itu tidak baik untuk anda. Sebab, apa yang anda lihat di beranda facebook bisa mempengaruhi mood anda sepanjang hari.

Ngemil

Setelah bangun tidur biasanya mulut terasa tawar dan ingin mengunyah makanan. Tapi hindarilah ngemil berlebihan di pagi hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Sehat,?? Jangan Lakukan 4 Hal ini Ketika Bangun Tidur"

Posting Komentar